Scroll to Top

Manchester United vs Chelsea, Pemenang Belum Tentu Juara Liga Inggris

By Naqib Najah / Published on Saturday, 24 Aug 2013

Chelsea akan menjalani laga sengit kontra Manchester United Selasa (27/08/13) dini hari. John Terry yang kembali menemukan tempat utama di skuat The Blues tidak mau berkesimpulan lebih dini. Baginya, laga Manchester United vs Chelsea bukan laga penentu siapa pemenang Liga Inggris musim ini.

Manchester United sukses membuka musim 2013/2014 dengan performa yang meyakinkan. Bertanding ke kandang Swansea City, David Moyes mematahkan pesimisme publik lewat kemenangan besar 1-4 yang diraih anak asuhnya. Di sisi lain, Chelsea yang sudah memainkan dua laga, juga mengantungi tripoin di tiap pertandingan hasil dari kemenangan kontra Hull City dan Aston Villa.

Boleh dibilang, pertemuan Selasa dini hari nanti menjadi awal pembuktian kepada publik siapa yang lebih kuat di Premier League. Davd Moyes dengan armada barunya, atau Jose Mourinho yang kembali menikmati suasana ruang ganti Chelsea. Namun Terry mempunyai pendapat tersendiri perihal laga kontra MU nanti.

“Saya tidak berpikir (pertandingan) itu akan membangun atau menghancurkan musim ini,” tegas kapten The Blues .

“Kami memiliki catatan yang baik di Old Trafford selama beberapa tahun terakhir. Jelas itu adalah pertandingan pertama David Moyes di stadion sehingga kita berharap menikmati atmosfer yang ada.”

Lebih lanjut, Terry mengakui rekan-rekannya dalam kondisi percaya diri pasca dua kemenangan beruntun di Liga Inggris. Tiga poin berturut-turut akan menjadi modal berharga untuk mengalahkan MU di Old Trafford.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda