Scroll to Top

Facebook Login: Cara Populer Sign In Tanpa Username dan Password

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 24 Aug 2013

Facebook Login

Facebook Login kini tawarkan sign ini cepat ke aplikasi atau game dan situs tertentu dengan tanpa harus membuat username dan password terlebih dahulu. Proses ini pangkas proses regristasi yang panjang dengan masukkan alamat email dan konfirmasi akun.

Facebook mencatat jika tiap bulannya ada sekitar 850 juta kali proses Facebook Login. Lusa lalu Facebook memerkenalkan pemutakhiran Facebook Login yang lebih condong ke arah pengaturan privasi.

Salah satu keluhan yang disampaikan pengguna tatkala Facebook Login yakni kebebasan aplikasi atau game yang kerap memosting sesuatu ke Timeline pengguna. Kini laman permission dimutakhirkan dengan pilihan skip.

Dengan demikian pengguna tak harus khawatir lagi soal konten yang bakal dibagikan ke Timeline tanpa permisi terlebih dahulu. Jika pengguna tak menginginkannya, tinggal pilih skip dan proses yang ada hanya sebatas registrasi akun.

Pada bulan Agustus 2013, Facebook mencatat aktivitas Facebook Login di 81% aplikasi paling populer di iOS di kategori top 100 grossing. Pun juga dengan Android. Angkanya mencapai 62%. Data tersebut untuk pengguna mobile di Amerika Serikat.

Selain itu Facebook menklaim jika proses regristasi via Facebook Login kini lebih cepat. Di platform mobile proses regristasi lebih cepat 31% dari sebelumnya. Sedangkan di platform web meningkat hingga 16%.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda