Scroll to Top

Cross A7S Hello Kitty, Bidik Pengguna Smartphone Perempuan

By Ditya / Published on Saturday, 24 Aug 2013
Cross A7S Hello Kitty
Cross A7S Hello Kitty

Setelah cukup sukses meluncurkan beberapa produk smartphone, produsen lokal Cross cukup agresif dengan membidik pengguna smartphone perempuan dengan meluncurkan produk smartphone Cross A7S Hello Kitty. Pada dasarnya, spesifikasi yang diusung oleh Cross A7S Hello Kitty sama dengan Cross A7S standar.

Smartphone Cross A7S Hello Kitty ini datang dengan tampilan luar yang dihiasi ornamen karakter Hello Kitty. Tak hanya bagian luarnya saja, bagian dalam Cross A7S Hello Kitty ini juga menampilkan karakter kucing lucu tersebut di wallpaper dan aplikasinya.

Spesifikasi Cross A7S Hello Kitty ini sama dengan Cross A7S, yakni datang dengan layar multi-touch berukuran 4,5 inci dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) untuk memaksimalkan sudut pandang layar. Cross A7S Hello Kitty menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean.

Sektor dapur pacu, Cross A7S Hello Kitty ini ditenagai oleh chipset MediaTek MT6577 yang mengusung prosesor dual-core ARM Cortex-A9 dengan kecepatan 1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 512MB dan didukung oleh pengolah grafis dari PowerVR SGX531.

Sektor kamera, Cross A7S Hello Kitty mengusung kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel dan kamera depan 1,3 megapiksel yang didukung konektivitas 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan A-GPS.

“Hello Kitty dari Sanrio merupakan karakter yang mendunia. Dia bukan hanya karakter untuk anak-anak tapi juga digemari perempuan di seluruh dunia.”

“Tidak hanya ornamen luarnya saja, tetapi wallpaper dan aplikasi-aplikasi di dalamnya juga dipenuhi dengan karakter Hello Kitty. Kami melihat, pengguna ponsel cerdas perempuan perlu identitas sendiri, yaitu smart and cute,” kata Janto Djojo, Chief Marketing Officer Cross Mobile phone.

Seperti yang dilansir dari Antara & CHIP (23/08/2013), smartphone Cross A7S Hello Kitty ini dijual dengan harga Rp 1.299.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda