Scroll to Top

BlackBerry Q5 Telah Hadir di Seluruh Indonesia

By Ditya / Published on Saturday, 24 Aug 2013
BlackBerry Q5
BlackBerry Q5

Smartphone BlackBerry Q5 yang telah diluncurkan beberapa waktu lalu akhirnya tersedia secara luas untuk pasar Indonesia. Smartphone BlackBerry Q5 ini bisa disebut sebagai versi murah dari BlackBerry Q10 dan membidik pasar menengah dan pengguna smartphone yang berjiwa muda.

BlackBerry Q5 datang dengan spesifikasi layar yang sama dengan BlackBerry Q10, yakni layar berukuran 3,1 inci touchscreen dengan resolusi 720 x 720 piksel dan ditenagai oleh prosesor dual-core dengan kecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan menggunakan sistem operasi BlackBerry 10.1.

Smartphone BlackBerry Q5 ini adalah smartphone yang mengusung input touch and type yang dilengkapi keypad QWERTY, bisa dibilang BlackBerry Q5 ini adalah versi ekonomis dari smartphone BlackBerry Q10 yang merupakan flagship dari smartphone BlackBerry saat ini.

“Dengan smartphone BlackBerry Q5, pelanggan boleh menikmati keyboard fisik untuk pengalaman ketik dan browsing yang cepat, dan kenyamanan untuk mengakses jaringan sosial media. Kami sangat optimis bahwa smartphone BlackBerry Q5 cocok untuk gaya hidupnya orang Indonesia muda dengan beberapa warna menarik dan desain yang berjiwa muda,” kata Maspiono Handoyo, Managing Director BlackBerry Indonesia.

Seperti yang dilansir dari TabloidPulsa (23/08/2013), produsen smartphone asal Kanada ini telah menggandeng tiga distributor sebagai mitra untuk memasarkan smartphone BlackBerry Q5 secara resmi, yakni PT Teletama Artha Mandiri (TAM), PT Comtech Selular (Comtech), dan PT Surya Citra Multimedia (SCM).

Tak hanya itu, smartphone yang dibanderol dengan harga Rp 3.999.000 ini juga dipasarkan dengan menggandeng mitra operator, sebut saja Indosat, Axis, 3 Indonesia, dan Telkomsel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda