Scroll to Top

Nikita Mirzani Sudah DIlamar Kekasih Bulenya

By Ria Tanisa / Published on Saturday, 24 Aug 2013

nikita mirzani

Beberapa waktu yang lalu Nikita Mirzani mengungkapkan jika dirinya kini tengah menjalin hubungan yang serius dengan seorang pria bule bernama Sajad Putera atau yang biasa ia panggil Jad. Untuk membuktikan keseriusannya, Nikita juga menyatakan jika ia telah dilamar dan akan menikah tahun ini juga.

“Iya, sudah lamaran. Nikahnya tahun ini, akad nikah di Jakarta dan resepsinya di Bali tahun depan,” ungkap Nikita saat dihubungi melalui telepon di Jakarta, Jum’at (23/8/2013).

Sayangnya, ketika ditanya kapan tanggal pastinya Nikita akan menikah, artis yang sebelumnya sempat mengunggah foto mesra dengan Onadio Leonardo itu enggan memberikan jawaban. Meskipun demikian, Nikita memastikan jika pernikahannya nanti akan berlangsung megah karena ia akan mengundang banyak orang.

“Kalau pas akad, ngundangnya nggak sampai 100 orang, tapi kalau resepsi bisa 1000 orang,” tutur janda satu anak ini.

Tak hanya itu, Nikita rupanya juga sudah merencanakan bulan madunya. Ia dan Jad memilih benua Eropa. Mereka berdua merencanakan akan mengunjungi beberapa negara di Eropa selama dua minggu.

“Bulan madu mau keliling Eropa. Kita mau ke Yunani, Amsterdam dan Paris. Nggak lama tapi, dua minggu saja cukup,”ucap Nikita.

Pasca menikah nanti, Nikita berencana untuk tinggal di Singapura bersama Jad. Meskipun diakuinya jika sang kekasih tak pernah melarang dirinya untuk bekerja dan menekuni dunia hiburan di tanah air, namun sebagai istri kelak Nikita ingin lebih mementingkan sang suami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda