Scroll to Top

WAGs Italia: Ilary Blasi, Istri Francesco Totti

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 22 Sep 2011

Ada banyak wanita Italia yang memotong kompas karier dengan memacari seorang pesepakbola. Dengan cara ini, mereka mulai dilirik dan biasanya terjun ke dunia model. Namun, hal ini tidak berlaku untuk sosok Ilary Blasi.

Istri Francesco Totti ini sudah menjadi aktris cilik jauh-jauh hari sebelum berpasangan dengan sang megabintang AS Roma. Lahir di Roma, 28 April 1981, Ilary Blasi tumbuh bersama kedua saudara perempuannya.

Keberuntungan dan kesuksesan karier sudah menghinggapinya sejak usia 5 tahun. Ilary Blasi sudah tampil dalam film Da grande (1987). Sejak saat itu pula, namanya sebagai pemeran film cilik membahana. Minimal ia tampil dalam empat film hanya dalam tahun 1988 dan 1989.

Ilary Blasi bukan hanya perempuan yang mengandalkan kemolekan tubuh atau rambut pirangnya. Ia juga menempuh pendidikan formal sebagai “cadangan” kariernya. Di tingkat universitas, Ilari Blasi berkuliah dalam jurusan komunikasi.

Kecantikan Ilary Blasi akhirnya kembali menggiringnya ke dunia selebritis. Sebagai mantan artis cilik, tidak sulit baginya meraih ketenaran. Ia terlibat dalam beberapa program televisi seperti Passaparola, seperti halnya Alessia Ventura. Sejak 2001, Ilary Blasi sering keluar-masuk televisi, baik sebagai presenter, maupun sebagai bintang iklan.

Bersama Francescoo Totti yang dinikahinya pada Juni 2005, Ilary Blasi sudah memiliki sepasang anak. Pertama, anak laki-laki bernama Cristian (Lahir November 2005) dan kedua anak perempuan Chanel (lahir Mei 2007).

Berikut ini foto-foto Ilary Blasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda