Scroll to Top

Ben Affleck Resmi Perankan Batman di Man of Steel 2

By Rin / Published on Saturday, 24 Aug 2013

Setelah berbagai rumor mengenai pemeran Batman dalam Man of Steel 2, akhirnya Ben Affleck resmi didaulat sebagai Batman oleh Warner Bros. Sebelumnya, sejumlah nama sempat muncul, di antaranya Ryan Gosling, Josh Brolin, Matthew Goode, termasuk pemeran Batman, Christian Bale di film triloginya.

Judul resmi Man of Steel 2 juga sudah ditentukan, yakni Batman vs Superman yang akan dirilis pada 2015 nanti.

Dalam siaran persnya, sutradara Zack Snyder mengatakan Affleck mampu memerankan Bruce Wayne yang menawan, sekaligus Batman yang tangguh. Ia bisa menyeimbangi Henry Cavill sebagai Superman.

Aktor berusia 41 tahun ini dinilai cocok menghidupkan karakter Wayne yang lebih tua dan bijaksana untuk Clark Kent. Affleck pernah punya pengalaman bermain sebagai superhero Marvel, Daradevil sepuluh tahun lalu.

Di Hollywood, suami Jennifer Garner ini juga dikenal sebagai sutradara yang sukses membawa Argo menyabet Piala Oscar sebagai film terbaik 2012 lalu. Ini merupakan prestasi yang menambah karisma seorang Ben Affleck.

Namun, sayangnya tak semua orang setuju Affleck menjadi Superman. Termasuk mantan vokalis My Chemical Romance, Gerard Way yang menyatakan ketidaksetujuannya lewat akun Twitter.

Sekitar 20.000 fans telah menandatangani petisi penolakan Batman diperankan oleh Ben Affleck di change.org, karena ia dinilai tidak cocok menjadi Bruce Wayne. Bagaimana dengan Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda