Scroll to Top

Timnas Indonesia U-16 Bungkam Filipina Skor 2-0 Di AFF Cup

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 24 Aug 2013

suporter timnas indonesia

Timnas Indonesia U-16 sukses meraih kemenangan kedua dalam ajang AFF Cup U-16, setelah membungkam Filipina dengan skor 2-0. Sebelumnya Garuda Muda sukses mengalahkan Laos, dengan lesatan 4 gol tanpa balas.

Anak asuh Sutan Harhara memang tampil cukup baik dalam dua pertandingan yang telah mereka lakoni. Hingga saat ini Garuda Muda sukses melesatkan 6 gol, tanpa kemasukan sebiji gol pun.

Dengan tambahan tiga poin tersebut, Timnas Indonesia U-16 saat ini masih menempati posisi puncak klasemen dengan 6 poin dari dua pertandingan.

Sementara  itu peringkat kedua ditempati Malaysia dengan 4 poin, yang di laga sebelumnya ditahan imbang Singapura dengan skor 1-1.

Sesuai jadwal di laga selanjutnya, Timnas Indonesia U-16 akan menghadapi Singapura pada 27 Agustus 2013.

Kemudian pasukan Merah Putih akan melawan Malaysia pada 29 Agustus 2013 di laga pamungkas putaran grup B.

Kemenangan Timnas U-16 ini, mengulang hasil manis yang diraih senior mereka saat menaklukan Filipina di Stadion Manahan Solo beberapa waktu lalu.

Tidak hanya sama-sama meraih kemenangan atas Filipina, dua jenjang Timnas Indonesia yang beda level itu juga sama-sama meraih skor 2-0.

Seperti yang diketahui jika laga persahabatan Timnas Indonesia Senior Vs Filipina berakhir dengan skor 2-0. Dua gol bagi skuad Jacksen F Tiago dicetak oleh Greg Nwokolo & M Roby.

Lantas apakah Timnas Indonesia U-16 bisa meraih kemenangan di dua laga sisa dan melaju ke fase selanjutnya? Patut untuk ditunggu perkembangannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda