Scroll to Top

5 Sebab Mengapa Hair Extension Sebaiknya Dihindari

By C Novita / Published on Saturday, 24 Aug 2013

hair extension

Anda sedang berfikir untuk melakukan hair extension atau penyambungan rambut? Sebaiknya pikirkan dahulu baik-baik sebelum melakukannya. Memang dengan melakukan treatment tersebut Anda bisa memperoleh rambut panjang tanpa menunggu lama.

Namun ada beberapa alasan yang sebaiknya Anda ketahui mengenai kerugian melakukan hair extension. Apa saja itu? Allwomanstalk melansirnya seperti berikut ini:

  • Merusak rambut

Hair extension dapat menyebabkan kerusakan pada akar rambut, yang secara tiba-tiba menerima beban yang lebih berat. Akibatnya rambut bisa rusak, rontok atau patah karenanya.

  • Tak merubah penampilan

Satu-satunya yang berubah adalah panjang rambut Anda. Penampilan wajah? Tidak terlalu banyak berubah. Bahkan bisa jadi Anda sebenarnya lebih pantas dengan penampilan rambut pendek.

  • Perawatan rumit

Merawat rambut yang telah di hair extension jelas berbeda dengan rambut asli. Anda harus terus mengunjungi salon dalam waktu tertentu, untuk membuat rambut tersebut tetap menempel dan rapi serta indah.

  • Mahal

Sudah biaya pemasangan yang mahal, ditambah biaya perawatan yang juga tak sedikit, maka untuk sekedar rambut panjang palsu pantaskah Anda mengeluarkan biaya sebesar itu?

  • Tidak rapi

Bila pemasangan rambut sambungan itu tak teliti dan kurang pengalaman, maka sambungan antara rambut asli dan rambut palsu akan terlihat jelas. Ini akan membuat penampilan Anda makin tak rapih dan berantakan. Malu, bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda