Scroll to Top

Barcelona ke Malaga Tanpa Lionel Messi

By Fitra Firdaus / Published on Saturday, 24 Aug 2013

Neymar-Lionel Messi (2)

Barcelona akan menghadapi Malaga di La Rosaleda tanpa pemain andalan mereka, Lionel Messi. Si Nomor 10 tidak ada dalam daftar 19 pemain yang dibawa oleh pelatih Tata Martino. Leo Messi saat ini masih berada dalam tahap pemulihan memar di paha kirinya.

Tidak hanya Lionel Messi yang tak dibawa untuk duel di pekan kedua Liga Spanyol. Tetapi juga, bek kanan Martin Montoya dan kiper ketiga Oier Olazabal. Namun, Adriano, bek kiri yang pada leg pertama Piala Super Spanyol tidak bisa tampil karena akumulasi, kini sudah bisa bermain.

Dalam latihan pada Sabtu (24/8) pagi, kapten Carles Puyol masih menjalani program pemulihannya. Sementara Lionel Messi, menjalani fisioterapi. Sementara duo pemain akademi Barcelona, Juanma dan Ebwelle, ikut berlatih bersama tim senior.

Malaga yang akan dihadapi oleh Barcelona, musim ini memang kehilangan pelatih kharismatik Manuel Pellegrini dan si jenius Isco. Namun, tangan dingin Bernd Schuster yang pernah menangani Real Madrid, bisa membuat klub Andalusia membahayakan Barca.

Apalagi, pada pekan pertama, kubu La Rosaleda sudah kehilangan angka karena dibekap 1-0 oleh tuan rumah Valencia. Kontras dengan Barca, yang menggulung Levante 7-0 dan memuncaki klasemen, sebelum direbut Athletic Bilbao pagi ini.

Skuad Barcelona vs Malaga: Valdés, Pinto, Piqué, Fàbregas, Xavi, Pedro, Iniesta, Alexis, Neymar, Dos Santos, Mascherano, Bartra, Sergio Busquets, Jordi Alba, Adriano, Tello, Dani Alves, Song

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda