Scroll to Top

Juventus Beli Luis Nani, Kekuatan Makin Komplet

By Naqib Najah / Published on Saturday, 24 Aug 2013

Luis Nani

Bagaimana jika Juventus mendapatkan Luis Nani dari Manchester United? The Old Lady yang sudah difavoritkan sebagai juara Serie A musim 2013/2014 akan mempunyai skuat yang semakin komplit jika sukses meraih winger asal Portugal tersebut.

Mantan pemain sayap Juventus mendesak klub lamanya untuk bergerak meraih winger Portugal sebelum penutupan jendela transfer. Attilio Lombardo merasa bahwa pemain sayap Manchester United itu akan menjadi amunisi tambahan yang banyak membantu Antonio Conte. Masa depan Nani di Liga Inggris sendiri diragukan menyusul kontraknya yang akan berakhir pada musim panas 2014.

Lambardo, yang notabene adalah pemain Juventus era 95an, meminta Juventus berani menyodorkan tawaran besar untuk pemain berusia 26 tahun itu.

Apa alasan mendasar Lambardo di balik desakannya kepada Juventus?

“Nani akan menjadi tambahan yang ideal untuk Juventus. Dia akan membuat mereka lebih kompetitif,” buka mantan pemain sayap kepada Tuttosport.

Bagi Lambardo, potensi Juve untuk mendapatkan Nani sangatlah terbuka. Ia melihat posisi Nani tidak sekuat tahun-tahun sebelumnya. Setan Merah kini memiliki Antonio Valencia yang lebih diprioritaskan David Moyes ketimbang Nani.

“Dia tampaknya tidak sesulit sebelumnya sebab United lebih memilih [Antonio] Valencia di sebelah kanan. Juventus tidak memiliki pemain seperti dia saat ini,” tegas Lambardo.

Attilio Lambaro lahir di Santa Maria La Fossa, Italia 6 Januari 1966. Ia yang kini beusia 47 tahun ini cukup malang melintang di sepak bola Italia. Selain Juventus, ia juga pernah membela Sampdoria (1989-1995) dan Lazio (1999-2001).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda