Scroll to Top

Parkland, Film Pembunuhan Presiden John F. Kennedy Rilis Trailer Terbaru

By Rin / Published on Saturday, 24 Aug 2013

Pembunuhan Presiden John F. Kennedy (JFK) pada 1963 menjadi salah satu momen tak terlupakan bagi rakyat Amerika Serikat. Momen tersebut diangkat ke layar lebar dalam film berjudul Parkland yang baru saja merilis trailer terbaru.

Film ini mengambil perspektif orang-orang biasa yang tiba-tiba terlibat dalam kejadian luar biasa tersebut. Mereka adalah dokter muda dan suster di Rumah Sakit Parkland, kepala dinas rahasia Dallas, kameramen yang mengabadikan kejadian tersebut, agen FBI, Lee Harvey Oswald dan tim keamanan Presiden.

Parkland disutradarai sekaligus ditulis oleh Peter Landesman yang didasarkan dari buku Four Days In November karya Vincent Bugliosi. Dibintangi oleh Zac Efron, Marcia Gay Harden, Billy Bob Thornton, Paul Giamatti dan Ron Linvingston.

Film yang menceritakan kekacauan yang terjadi di Dallas setelah penembakan John F. Kennedy. Mereka yang terlibat dalam mengatasi kekacauan tersebut, termasuk berurusan dengan kesedihan keluarga JFK.

Setelah kematian Presiden JFK, wakil Presiden Lyndon Johnson naik menggantikannya yang selanjuntnya mengubah wajah Amerika selamanya.

Film ini akan dirilis pada 20 September 2013. Trailernya dapat Anda saksikan di sini:

http://www.youtube.com/watch?v=SgPjt_BRLvY

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda