Scroll to Top

The Book Thief, Film Drama Dinarasikan Kematian Luncurkan Trailer Terbaru

By Rin / Published on Sunday, 25 Aug 2013

Film drama yang berlatar belakang Perang Dunia II, The Book Thief kembali merilis trailer resmi terbaru. The Book Thief terbilang film yang unik karena dinarasikan oleh Kematian.

Kematian bertemu dengan gadis 9 tahun, Liesel Meminger saat Liesel menghadiri pemakaman kakaknya. Kematian bercerita tentang kehidupan Liesel Meminger yang diadopsi oleh sebuah keluarga yang tinggal di lingkungan kelas pekerja Jerman, agar ia terhindar dari pengaruh masa lalu orang tuanya yang komunis.

Liesel mencuri sebuah buku, The Gravediggers Handbook, yang mengawali kecintaannya terhadap buku. Meskipun tidak bisa membaca, ia menyimpannya kenang-kenangan terakhir tentang kakaknya.

Kisah selanjutnya menjadi lebih rumit setelah Jerman yang dikuasai oleh Nazi terlibat dalam Perang Dunia II.

Dibintangi oleh Sophie Nélise sebagai Liesel, Geoffrey Rush, Emily Watson dan Ben Schnetzer. Brian Percival bertindak sebagai sutradara, sementara naskah filmnya ditulis oleh Michael Petroni.

The Book Thief didasarkan dari novel dengan judul yang sama karya novelis Australia, Markus Zusak. Buku ini memenangi berbagai pernghargaan, di antaranya ALA Best Book for Young Adults dan Book Sense Book of the Year. Juga masuk dalam jajaran buku best seller versi The New York Times pada minggu ke 230 penjualannya.

Film ini akan dirilis pada 15 November 2013. Anda dapat menyaksikan trailernya di sini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda