Scroll to Top

Transformers 4 Rilis Foto Resmi Pertama Dari Lokasi Syuting

By Rin / Published on Sunday, 25 Aug 2013

Saat ini film besutan sutradara Michael Bay, Transformers 4 tengah sibuk syuting di Detroit. Kabarnya banyak adegan seru, seperti kejar-kejaran mobil, ledakan dan semacamnya.

Michael Bay merilis foto resmi dari syuting Transformers 4. Di dalam foto yang dipampang di website resmi Bay itu, ada Mark Wahlberg, Michael Bay dan kru film yang berpose membelakangi sebuah piramida misterius. Wahlberg dan Bay terlihat serius dalam pose siap beraksi.

Wahlberg menolak memberikan bocoran lebih banyak mengenai plot film ini. Sebuah rumor menyebutkan Transformers 4 bakal banyak menampilkan peran dari Dinobots.

Sebelumnya, Michael Bay pernah mengumumkan sinopsis resmi Transformer 4 sebagai berikut:

Manusia di bumi perlahan mulai bangkit dari keterpurukan setelah akhir dari pertarungan para robot di Transformers: Dark of the Moon. Autobots dan Decepticons telah menghilang dari planet ini setelah pertarungan tersebut.

Namun kelompok orang-orang yang berkuasa, penguasa cerdas dan ilmuwan mencoba belajar dari kejadian serangan Transformers di masa lalu untuk mengembangkan teknologi baru yang dapat mengontrol para robot tersebut. Hal ini dilakukan untuk menghadapi ancaman baru.

Tanpa mereka sadari, Transformers kuno dari masa lalu yang sangat kuat bangkit dan menuju bumi. Pertarungan epik antara kebaikan dan kejahatan, kebebasan dan perbudakan besar-besaran.

Film ini sendiri belum mengumumkan judul sekuelnya. Selain itu, Shia LaBeouf juga tidak bakal hadir lagi dalam Tranformers 4.

Film ini akan rilis di bioskop pada 27 Juni 2014. Saksikan foto resmi dari lokasi syutingnya di sini:

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda