Scroll to Top

Arema Diuntungkan Hasil Sriwijaya FC, Mitra Kukar & Persib

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 25 Aug 2013

Hasil pertandingan yang diraih Sriwijaya FC, Mitra Kukar & Persib secara tidak langsung menguntungkan Arema Malang. Pasalnya dengan keunggulan 1 pertandingan, Singo Edan memiliki peluang untuk memperlebar jarak di klasemen sementara ISL.

Seperti yang diketahui jika Sriwijaya FC hanya mampu bermain imbang menghadapi Mitra Kukar dengan skor 2-2.

Meski sempat memimpin, namun Laskar Wong Kito harus puas diimbangi Naga Mekes hingga pertandingan berakhir.

Dua gol bagi Sriwijaya FC dicetak oleh Dzumafo dan Ahmad Jufrianto. Sementara itu dua gol bagi Mitra Kukar dicetak oleh Zulham Zamrun dan Ilija Spasojević.

Hasil imbang yang diraih Sriwijaya FC & Mitra Kukar, sedikit memberikan rasa aman bagi Persib setelah mereka dipermalukan Persiram 1-2.

Kekalahan yang diterima ini merupakan kekalahan pertama di kandang bagi tim yang diarsiteki Djajang Nurdjaman. Total 17 laga di Bandung Persib berhasil menang 14 kali, 2 kali imbang dan satu kalah.

Laga itu sendiri berakhir dengan skor imbang 0-0 di babak pertama. Namun di babak kedua tuan rumah harus kecolongan dua gol, berkat kelengahan barisan belakang.

Di menit ke-49 Lee Soung Yong membobol gawang Maung Bandung setelah memanfaatkan bola liar dari tendangan sudut Persiram.

Made Wirawan kembali harus memungut bola dari gawangnya di menit ke 55, setelah Lee melakukan tendangan kerasnya di luar kotak penalti.

Di menit ke-72 Si Jalak Harupat pun bergemuruh karena Van Dijk memperkecil ketertinggalan setelah memanfaatkan tendangan penalti.

Sementara itu hasil kurang sempurna yang diraih pesaingnya tersebut, membuat Singo Edan merasa diuntungkan.

Pasalnya Arema yang masih menyimpan 1 pertandingan, berpeluang besar memperlebar jarak untuk tetap bertahan sebagai runner up di klasemen sementara.

Lantas siapakah kelak yang akan menjadi runner up klasemen ISL di akhir musim ini? patut untuk ditunggu hasil akhirnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda