Scroll to Top

Prediksi Atletico Madrid vs Rayo Vallecano Senin, 26 Agustus 2013

By Fitra Firdaus / Published on Sunday, 25 Aug 2013

Prediksi Atletico Madrid vs Rayo Vallecano Senin, 26 Agustus 2013

Sebelum diuji lagi oleh Barcelona di Piala Super Spanyol, Atletico Madrid harus melanjutkan kampanye mereka di liga domestik. Sesama tim dari wilayah Madrid, Rayo Vallecano akan bertandang ke Vicente Calderon pada Senin, 26 Agustus 2013 pukul 0o.00 WIB. Kemenangan besar akan membuat Atleti bertengger di puncak klasemen.

Hal itu terjadi andai Malaga mampu menahan imbang Barcelona, dan Rojiblancos mengubur Rayo minimal dua gol. Pasalnya, pemuncak klasemen sementara saat ini, Athletic Bilbao, cuma memiliki surplus dua gol. Artinya, keberhasilan mengoyak Sevilla 1-3 di pekan pertama, perlu dilanjutkan oleh Diego Simeone.

Saat ini, harus ada tenaga yang dihemat. Diego Costa yang sebelumnya bermasalah, tetap dimasukkan oleh pelatih asal Argentina. Namun, tidak demikian dengan Oliver Torres dan Cebolla Rodriguez. Pilihan di depan, masih ada seorang Adrian atau Leo Baptistao.

Atleti sendiri terguncang pada masalah internal, seperti tidak puasnya Adrian dan Martin Demichelis yang konon siap angkat kopor. Namun, Simeone menegaskan, “Saya tidak peduli dengan rumor. Perhatian saya saat ini cuma Rayo. Tim ini musim lalu menunjukkan bahwa mereka bisa memainkan sepakbola cantik ala Barcelona.”

Diego Costa

Vallecano sendiri bisa memainkan Saul, pria yang dipinjam dari Atletico. Kehilangan Jose Carlos tak akan terasa karena mereka memiliki Alberto Bueno. Catat pula kemampuan tim ini untuk menghasilkan gelandang serang istimewa. Dua tahun lalu ada Michu, musim lalu ada Piti, dan sekarang hal tersebut menjadi milik Alberto Bueno.

Atletico berhasil meraih tiga kemenangan dari empat pertemuan terakhir mereka dengan Rayo. Namun jangan salah. Di persuaan paling pamungkas, pasukan Paco Jemez berhasil menundukkan Rojiblancos 2-1 di Campo de Vallecas. Kini, tantangan ada di stadion keramat sang musuh.

Perkiraan Susunan Pemain

  • Atletico Madrid (4-4-2): 13-Courtois; 20-Juanfran, 23-Miranda, 2-Godin, 3-Filipe Luis; 6-Koke, 4-Mario Suarez, 14-Gabi, 10-Turan; 9-David Villa, 19-Diego Costa
  • Rayo Vallecano (4-2-3-1): 1-Cobeno; 2-Tito, 5-Galvez, 17-Galeano, 3-Nacho; 10-Trashorras, 22-Saul; 14-Perea, 23-Bueno, 7-Lass; 20-Larrivey

 

Head to Head

  • 10 Februari 2013    Rayo Vallecano vs Atletico Madrid 2-1
  • 16 September 2012     Atletico Madrid vs Rayo Vallecano 4-3
  • 15 April 2012     Rayo Vallecano vs Atletico Madrid 0-1
  • 4 Desember 2011    Atletico Madrid vs Rayo Vallecano 3-1

Prediksi Sidomi: 60-40

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda