Scroll to Top

Pelatih Perseman Arcan Iurie Senang TA Musafri Pindah ke Persebaya 1927

By Aditya / Published on Sunday, 25 Aug 2013

TA Musafri Arema

Berbeda dengan manajemen Perseman Manokwari yang tidak terima jika TA Musafri pindah ke Persebaya 1927, pelatih Perseman Arcan Iurie, justru senang apabila TA Musafri telah resmi menjadi milik tim Bajul Ijo. Persoalan finansial yang membelit tim asal Papua itu membuat Arcan Iurie merestui kepergian TA Musafri.

Semula, pelatih yang pernah menangani Persebaya Surabaya, Persija Jakarta, Persib Bandung, dan Persik Kediri itu tidak ingin kehilangan TA Musafri. Namun, karena sang pemain sudah semakin gerah dengan carut-marutnya kondisi keuangan Perseman, Arcan Iurie pun merelakan TA Musafri pergi ke Persebaya 1927 yang juga pesaing Perseman di Indonesia Premier League (IPL).

“Pada awalnya saya tidak mau Musafri pindah. Tapi permasalahan seperti ini membuat dia pindah. Alhamdullilah dia dapat tim bagus,” ujar Arcan Iurie di Jakarta belum lama ini.

Sebelumnya manajemen Perseman Manokwari menegaskan bahwa TA Musafri masih terikat kontrak dengan timnya. Perseman tidak akan melepaskan eks penyerang Timnas Indonesia itu dengan harga berapapun.

“Musafri masih terikat kontrak dengan Perseman, jadi Persebaya harus membelinya. Tapi berapa pun penawarannya, kami tidak akan melepas Musafri. Dia akan tetap bersama kami di putaran kedua IPL,” tandas Aristoteles Wamafma, Manajer Perseman.

TA Musafri sendiri mengakui bahwa ia belum mendapatkan surat keluar dari manajemen Perseman. Eks penyerang PSS Sleman dan Arema Indonesia ini sudah meminta kepada manajemen Perseman namun tidak kunjung diberikan, begitu pula gajinya selama memperkuat Perseman selama putaran pertama IPL 2013.

“Saya sudah minta baik-baik tapi tidak dikasih. Jangankan surat keluar, gaji saya juga belum dibayar,” keluh TA Musafri.

“Saya juga sudah ngomong baik-baik ke mereka (manajemen Perseman), kalau saya ingin keluar. Saya juga sudah lelah dengan janji-janji mereka,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda