Scroll to Top

Liga Inggris: Tottenham Tetap Berkelas Tanpa Gareth Bale

By Wan Faizal / Published on Sunday, 25 Aug 2013

Loria-Soldado

Tottenham Hotspur diyakini masih akan tetap berbahaya meski mereka tak diperkuat Gareth Bale. Pernyataan tersebut muncul dari mulut manajer Swansea, Michael Laudrup, jelang pertemuan kedua tim di Stadion White Hart Lane, Minggu (25/8/2013) pukul 22.00 WIB.

Spurs memang belum pernah memainkan Bale di ajang resmi sepanjang musim 2013-2014 ini berjalan. Selain karena sempat mengalami cedera di laga pra-musim, Bale juga diributkan dengan proses transfernya ke Real Madrid yang memaksa belum bisa merasakan atmosfer Liga Inggris musim ini.

Meski demikian, Laudrup percaya bahwa Spurs tetap menakutkan meski tanpa Bale. Faktor para pemain baru yang tak kalah berkelas seperti Roberto Soldado, Paulinho, Nacer Chadli, dan Etienne Capoue menjadi dasar keyakinan Laudrup.

“Musim lalu Tottenham sudah punya deretan pemain bagus. Dan di musim ini mereka membeli beberapa pemain berkualitas seperti Soldado dan Paulinho,” buka Laudrup.

“Mereka masih akan menjadi tim yang kuat meski tanpa superstar seperti Bale. Tapi kami tidak takut dan akan menghadapi mereka dengan penuh percaya diri.”

Swansea sendiri memang butuh kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara. Saat ini mereka berada di posisi buncit buntut dari kekalahan telak yang diterima dari Manchester United pekan lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda