Scroll to Top

Chelsea Ajukan Tawaran Terakhir Untuk Wayne Rooney

By Wan Faizal / Published on Sunday, 25 Aug 2013

Michu-Rooney

Dua kali mendapat penolakan dari Manchester United rupanya belum membuat Chelsea menyerah untuk mendapatkan Wayne Rooney. Kabarnya, Jose Mourinho siap melakukan penawaran terakhir dengan nominal yang lebih besar, yakni 35 juta pounds.

Mou dengan jelas menyatakan bahwa skuadnya saat ini tinggal butuh tambahan dua pemain lagi untuk melengkapi kekuatan timnya. Satu nama nyaris didapat, yakni Willian yang dibanderol 30 juta pounds dari Anzhi Makhachkala.

Sedang satu nama lagi, Mou menginginkan Rooney untuk menguatkan sektor depan timnya. Itulah kenapa Mou tak menyerah dan berharap United luluh di tawaran ketiga ini.

“Kami berusaha maksimal untuk mendatangkan dua pemain lagi di transfer sekarang. Jadi jika kami sudah mendapatkannya, maka perburuan kami berakhir,” ucap Mou.

“Keinginan kami mendapatkan Wayne adalah hal yang normal karena kami ingin memperkuat tim di setiap posisi. Kami melakukannya mulai dari kiper, gelandang, striker, dan kami mencari pemain yang kreatif.”

Kabar lain menyebukan bahwa United mau melepas Rooney asal Chelsea juga menyertakan Juan Mata sebagai bagian dari transfer. Untuk yang satu ini Mou dengan tegas menolaknya.

“Itu masih berupa hipotesis karena faktanya mereka belum mengajukan tawaran seperti itu. Sejauh ini jawaban yang kami terima dari mereka hanyalah ‘Kami tak menerima tawaran itu’ dan ‘Kami tak tertarik untuk menjualnya’. Itu saja.”

“Dalam transfer ini, kami akan tetap menghormati mereka,” tutup Mou.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda