Scroll to Top

Jadwal MotoGP 2013 Brno Ceko Live Trans 7

By Fitra Firdaus / Published on Sunday, 25 Aug 2013

Jadwal MotoGP 2013 Brno Ceko Live Trans 7

Jadwal seri kesebelas MotoGP 2013 yang akan digelar di Sirkuit Brno, Ceko akan diadakan pada Minggu, 25 Agustus 2013 pukul 18.00 WIB. Ditayangkan secara live oleh Trans 7, apakah ini kesempatan bagi Cal Crutchlow yang menduduki pole position untuk menjadi kampiun? Atau Marc Marquez sekali lagi menambah deretan kemenangannya?

Marquez sang rookie memang akan memulai lomba dari urutan ketiga di belakang Crutchlow dan Alvaro Bautista. Tapi, bukan berarti namanya bisa dihapus begitu saja dari kemungkinan menyabet yang terdepan, untuk keempat kalinya secara beruntun. Selisih yang semakin masif dengan Dani Pedrosa (21 poin) bisa menjadi pelecut pria yang kecewa dengan hasil kualifikasinya ini.

Apa kabar Cal Crutchlow? Tiga poin di belakang Valentino Rossi di klasemen sementara bukanlah apa-apa bagi pembalap Australia. Berada di pole membuat dirinya bisa menjadi pengendara kelima yang bisa menjuarai Grand Prix musim ini setelah Marquez, Rossi, Dani Pedrosa, dan Jorge Lorenzo.

Sementara itu, sang juara bertahan Jorge Lorenzo akan memulai kampanyenya di Ceko dari peringkat lima, segaris di belakang Pedrosa. Ada tren dalam empat balapan terakhir (kecuali di Jerman tempat mereka sama-sama gagal finish), Lorenzo selalu mengakhiri balapan di belakang Dani Pedrosa. Kemungkinan yang sama masih berlaku di Brno?

Nasib dua pembalap tuan rumah, Lukas Pesek dan Karel Abraham tetap kurang menguntungkan. Pesek yang belum meraih satu angka pun dalam pengembaraannya sebagai rookie, ada di posisi 20, dan Abraham tiga tingkat di bawahnya.

Valentino Rossi, Dani Pedrosa, dan Jorge Lorenzo adalah nama-nama pemenang di Brno dalam empat tahun terakhir. Marc Marquez juara tahun lalu di kelas Moto2. Siapa jago Anda di balapan kali ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda