Scroll to Top

Roberto Mancini Pantau Carlos Tevez dalam Laga Perdana Juventus

By Naqib Najah / Published on Sunday, 25 Aug 2013

Berstatus mantan pelatih dan pemain, Roberto Mancini tetap memantau eks strikernya di Manchester City, Carlos Tevez dalam laga perdana Juventus di Serie A 2013/2014. Tidak rugi Mancini menyaksikan pertandingan tersebut, pasalnya, Carlos Tevez telah mencetak gol perdananya di Serie A yang sekaligus membawa kemenangan bagi The Old Lady.

Hubungan Carlos Tevez dengan Mancini sempat menuai drama panjang saat masih di Manchester. Pelatih asal Italia itu pernah menghukum Tevez dalam beberapa pertandingan, sekalipun pada akhirnya, keduanya kembali membaik.

Di pekan perdana Serie A, saat Juventus bertandang ke markas Sampdoria, Mancini termasuk bagian penonton dalam laga yang berakhir dengan skor 0-1 tersebut. Sayangnya, Tevez tidak tahu bahwa eks manajernya turut melebur dalam pertandingan dini hari tadi.

“Saya tidak tahu bahwa Mancini berada di stadion. Namun kami terus berhubungan dengan baik,” buka pemain berusia 29 tahun perihal hubungannya dengan Mancini.

Lebih lanjut, Tevez lantas mengomentari penampilannya di Stadio Comunale Luigi Ferraris (25/8/13).

“Saya sangat senang di sini tapi itu tidak mudah untuk masuk ke dalam sistem bermain yang baru, itu membutuhkan waktu. Namun malam ini sempurna dengan gol dan kemenangan.”

“Saya senang karena itu tidak mudah datang ke sini dan melakukan hal itu dalam keadaan yang sulit.”

Gol Tevez juga menuai pujian dari Antonio Conte. Di mata pelatih asal Italia ini, Tevez tipe striker yang mau turun ke bawah. Striker seperti ini yang menjadi idaman Conte.

“Saya tidak senang dengan striker yang statis. Tevez tidak hanya menawarkan kualitas di depan kami tapi ia membantu keluar membela diri juga. Tevez telah mencetak dua gol tapi dia juga membuat kontribusi besar untuk tim.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda