Scroll to Top

Tottenham Hotspur Kian Semangat Rekrut Erik Lamela dari AS Roma

By Naqib Najah / Published on Sunday, 25 Aug 2013

Setelah kehilangan beberapa pemainnya di bursa transfer musim panas ini, Tottenham Hotspur kian semangat meraih rekrutan baru. Satu nama dari daratan Argentina, Erik Lamela siap direkrut Spurs dari AS Roma. Seberapa besar potensi Spurs dalam mendapatkan Lamela?

Baru kemarin hari Spurs menelan kekecewaan besar. Lama mengincar striker Anzhi Makhachkala, Willian, Spurs justru dipaksa menelan ludah akibat agresivitas Chelsea. Sang pemain sudah melakukan tes kesehatan bersama Spurs pada hari Rabu, namun Chelsea melakukan over-taking dengan membeli sang pemain dengan nilai £30 juta.

Di tengah rasa kecewa tersebut, Spurs menanam semangat baru. Klub asal kota London ini kian membabi buta untuk mendapatkan amunisi baru dengan menargetkan Erik Lamela sebelum bursa transfer musim panas ditutup. Spurs mengajukan tawaran senilai £ 25.000.000. Kubu White Hart Lane pun berjanji, akan mendapatkan tanda tangan Lamela pada pekan ini.

Kesempatan Spurs untuk mendapatkan Lamela sedikit terbuka. Daily Mail, Sabtu (24/8/13) menyebutkan, Lamela bersedia bergabung dengan mantan direkturnya di AS Roma, Franco Baldini. Pria Italia ini telah hijrah dari AS Roma menuju Spurs sebagai Technical Director.

Jika pemain Argentina yang biasa dipanggil Coco ini sukses mendarat di London, banyak kemungkinan Jermain Defoe akan menjadi tumbal. Pemain Inggris ini berpotensi meninggalkan Spurs di saat klub sudah mendapatkan penggantinya.

Tottenham Hotspur masih mempunyai banyak pekerjaan rumah sebelum bursa transfer yang rencananya ditutup 2 September nanti. Selain Lamela, Spurs juga bergerak maju untuk gelandang Ajax Amsterdam, Christian Eriksen dengan tawaran £ 10 juta untuk menggantikan posisi Bale yang kian dekat dengan Real Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda