Scroll to Top

Persib Akan Maksimalkan Laga Melawan Persija, Persiwa & Persipura

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 25 Aug 2013

hilton sergio van dijk persib

Kekalahan Persib dari Persiram Raja Ampat dinilai bukan akhir dari petualangan dalam memburu peringkat runner up musim ini. Alhasil pelatih Djadjang Nurdjaman bertekad untuk memaksimalkan sisa pertandingan melawan Persija, Persiwa & Persipura.

Menurut Djadjang Nurdjaman, dirinya masih belum melepas target dua besar Indonesia Super League (ISL) 2013.

Peluang Maung Bandung dalam menggapai targetnya itu dinilai masih terbuka, meski pun laga kandang terakhirnya musim ini dipatahkan Persiram Raja Ampat.

Mantan pemain Persib yang merumput pada era 80-an ini menilai untuk mengejar target tersebut, ia akan lakukan evaluasi secara menyeluruh terlebih sisa laga harus mendapat poin penuh guna mengamankan finis di dua besar ISL 2013.

“Peluang itu (runner up) belum tertutup, kita masih optimis dapat meraih posisi runner up dan tentunya akan ada koreksi bagi pemain di semua lini” ungkap Djajang Nurdjaman seperti yang dilansir situs resmi klub, Sabtu (24/8/13).

Djajang mengatakan sisa laga Persib saat ini semua berada di luar Bandung, namun hal itu tidak membuatnya gentar mengingat semua kemungkinan pasti terjadi.

Hanya saja ia berharap Sergio van Dijk dan kawan-kawan terlebih dahulu harus bangkit dari kekalahan saat menjamu Persiram.

“Tentunya pemain harus bangkit dan mengambil pelajaran atas kekalahan. Laga sisa kita akan berusaha maksimal untuk dapat mencapai posisi runner up” pungkasnya.

Persib saat ini berada di posisi tiga klasemen sementara dengan 59 poin dari 31 laga yang telah dilakukan.

Jumlah itu sama dengan Arema Indonesia yang berada di posisi kedua, namun baru melakoni 30 kali bertanding dan terpaut selisih gol.

Saat ini Maung Bandung menyisakan tiga partai away yaitu melawan Persija Jakarta, Persiwa Wamena dan Persipura Jayapura.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda