Scroll to Top

Jose Mourinho Kisahkan Hubungannya dengan Alex Ferguson

By Naqib Najah / Published on Sunday, 25 Aug 2013

Jose Mourinho dan Alex Ferguson kerap bertemu dalam psy war. Di episode pertamanya menangani Chelsea sebelum akhirnya pindah ke Inter Milan, Mou kerap diberitakan mempunyai berita kurang baik dengan mantan manajer Manchester United tersebut. Terlepas dari semua itu, The Happy One telah memperbaiki hubungannya dengan Fergie. Berikut kisah Mou perihal manajer legendaris tersebut.

Di tengah psy war yang sering mereka lontarkan, Mou ternyata mempunyai kedekatan dengan Fergie. Mou bercerita, sebelum pria Skotlandia itu memutuskan pensiun dari kursi kepelatihan, Mou sering berkomunikasi dengannya. Fergie menceritakan hasratnya untuk pensiun, sebaliknya, Mou membocorkan hasratnya untuk kembali menikmati Liga Inggris.

“Dengan cara yang sama dia bilang dia akan pensiun dan saya menjaga rahasia itu, dan saya juga bertutur kepadanya akan menuju arah ini (pindah klub)” tutur Mourinho yang kembali akan bertemu Manchester United Selasa (27/8/13) besok. Lanjutnya, “(Waktu itu) tidak pasti, karena saya tidak bisa mengatakannya. Sementara saya memiliki kontrak dengan Madrid dan saya harus bebas dari itu. Tetapi pada saat yang sama dia tahu saya ingin datang ke Chelsea.”

“Kami terus itu (rahasia). Kami percaya satu sama lain.”

Pensiunnya Fergie akhirnya memunculkan nama David Moyes sebagai manajer baru Manchester United. Kini Moyes telah mengawali pekan perdananya bersama Manchester United dengan hasil mengesankan. MU sukses menaklukkan Swansea dengan skor 1-4 (18/08/13). Jelang pertemuannya dengan Moyes, Mou memuji kualitas eks manajer Everton tersebut.

“Semua orang di negeri ini tahu pekerjaan yang dia lakukan di Everton, jadi bagi saya sama sekali bukan sebuah kejutan,” tutur Mourinho.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda