Scroll to Top

Google Perkenalkan Multiple Sign In Untuk Gmail Mobile

By Erni Dwi / Published on Thursday, 22 Sep 2011

gmail mobileAnda memiliki akun Gmail lebih dari satu dan kesulitan untuk sign in secara cepat melalui mobile phone ? Atau waktu anda banyak terbuang untuk sign in beberapa kali dari mobile phone anda ?

Kini, bagi anda pengguna smartphone yang memiliki akun email Gmail lebih dari satu tak perlu repot musti log in - log out berulang kali.

Kemarin 21 September 2011, Dominic Leung Mobile Sotware Enginer melalui Gmailblog, menyatakan bahwa Tim  Gmail for mobile telah mengupgrade dengan fitur Multiple sign in untuk Gmail mobile.

Seperti yang dapat anda temui pada Gmail desktop anda , kini anda dapat melakukan multiple sign in secara serempak. Untuk menggunakan fitur ini, anda cukup sign in ke salah satu akun gmail anda, kemudian tekan link “Sign into an another account” pada akun switcher yang terletak pada bagian bawah thread list, dari sana anda bisa sign in ke akun-akun gmail anda dan memilih akun tujuan yang ingin anda periksa.

Selain fitur yang telah diperkenalkan  pada versi PC sejak setahun lalu ini yang  kini anda bisa nikmati kegunaannya dalam smartphone anda ini, terdapat beberapa fitur tambahan lain yakni : mobile signature sebagai tanda anda mengirim email melalui gmail for mobile dan vacation Auto responder, yang mengijinkan anda menyeting respon otomatis dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda