Scroll to Top

Transfer Erik Lamela: Rudi Garcia Isyaratkan Lepas Pemain ke Tottenham Hotspur

By Naqib Najah / Published on Sunday, 25 Aug 2013

Akhir pekan ini mungkin menjadi hari untuk Erik Lamela. Striker AS Roma asli Argentina ini sedang diambang transfer dari ibu kota ke ibu kota. Ia yang kini membela AS Roma sedang dikaitkan erat dengan klub Premier League asal kota London, Tottenham Hotspur. Lamela, menurut Rudi Garcia, bisa saja melepas baju serigala ibu kota menuju White Hart Lane.

Ada dua hal mendasar yang membuka lebar potensi Erik Lamela mencicipi Liga Inggris bersama Tottenham Hotspur. Pertama adalah hasrat Spurs untuk mendatangkan striker. Seperti yang diberitakan media, klub ini baru saja kecewa besar pasca kegagalan mereka mendatangkan Willian. Kegagalan yang akhirnya semakin memompa semangat Spurs untuk menggaet Lamela.

Faktor kedua adalah faktor keuangan AS Roma. Rudi Garcia membenarkan hal ini. Poin yang paling dibutuhkan Giallorossi saat ini adalah aspek finansial. Namun sebagai seorang pelatih, sebuah klub tidak akan menggantungkan satu pemain saja. Kepergian pemain andalan akan digantikan oleh amunisi baru dengan kualitas yang sama.

“Setiap pelatih akan senang memiliki pemain yang mencetak 15 gol per musim dan merupakan skuat reguler di tim nasional Argentina,” buka Garcia memberikan pernyataan perihal Lamela.

“Erik ada dalam skuad, persis seperti 22 pemain lainnya. Saya tidak bisa melakukan apa-apa tentang bursa transfer, jadi saya berkonsentrasi pada pertandingan besok untuk memulai dengan kemenangan.”

“Saya memiliki keyakinan terhadap di klub saya karena ini akan menjadi Roma yang kuat, hal terpenting adalah untuk para penggemar dan bagi kita semua. Saya percaya klub akan memberikan pilihan, jadi jika seseorang meninggalkan dia akan digantikan oleh seseorang yang sama di levelnya.”

Lanjutnya perihal keuangan AS Roma:

“Ada dua aspek yang harus dipertimbangkan: olahraga dan keuangan. Pada saat ini aspek keuangan lebih diprioritaskan. Kami bekerja dengan para direktur dan saya percaya mereka akan memberi saya skuat yang kompetitif.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda