Scroll to Top

Tanda-Tanda Pria Anda Sedang Tidak Gembira

By Ilham Choirul / Published on Sunday, 25 Aug 2013

unhappy-marriage

Mungkin bagi sebagian pria, menyembunyikan perasaan tidak suka itu sudah biasa. Dia menjadi kepala keluarga yang mesti bisa menjaga kenyamanan keluarganya. Namun jangan salah, pria pun sebenarnya juga banyak menyimpan masalah termasuk perasaan tidak gembira. Jika dari ucapannya mengatakan tidak ada masalah apapun, sebenarnya tanda-tanda dia mengalami kegalauan bisa dilihat dari sikap-sikap berikut ini:

  1. Terlalu banyak membeli gadget. Entah itu ponsel, tablet, audio set, dan sebagainya, membeli terlalu banyak peralatan elektronik seperti itu mungkin menandakan pasangan Anda mengalami depresi. Kadang pria yang sedang tidak nyaman lebih asik dengan gadgetnya yang lebih mampu membantu menutupi perasaannya. Gadget sebagai hiburan dan mengalihkannya dari pasangan.
  2. Lebih banyak diam sekalipun bersama pasangan. Dia tidak terlalu banyak bicara bahkan tahan dengan dengan keadaan itu seharian. Suasana rumah seperti malam hari yang penuh dengan suara jangkrik.
  3. Tidak terlalu banyak mendengarkan. Dia mendadak tidak bisa diajak diskusi. Dia menutup kuping untuk mendengarkan setiap masalah yang ada. Mungkin ada rasa jenuh baginya melihat realita yang sedang terjadi dalam hubungan. Mungkin dia tidak segan mengucapkan kata kasar untuk mencegah pasangannya mengganggu.
  4. Membandingkan pasangannya dengan wanita lain. Karena kesalnya, pria mungkin akan mengambil sebuah nama wanita lain untuk dibandingkan dengan pasangannya. Ini cara frustrasi bagi pria untuk menunjukkan bahwa dia menyukai sikap yang ditunjukkan oleh wanita lain tersebut. Dia berharap pasangannya mau melakukan sikap yang diingini dengan membandingkannya.
  5. Dia berusaha membuat Anda jengkel. Ini seperti cara untuk mencari perhatian pada pasangannya, agar mengetahui bahwa dia minta diperhatikan atas perasaan tidak senangnya.
  6. Kehidupan hubungan menjadi stagnan untuk beberapa waktu. Hubungan yang dirasakan serasa membosankan. Kebiasaan untuk melakukan hal-hal yang bisa mempererat hubungan, tidak terjadi selama masa tidak senang itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda