Scroll to Top

Fast And Furious 7 Gandeng Aktor Jago Muay Thai Tony Jaa

By Rin / Published on Sunday, 25 Aug 2013

Kabar terbaru datang dari film Fast and Furious 7 yang menggandeng aktor Thailand, Tony Jaa yang terkenal jago bela diri Muay Thai. Sebelumnya, aktor Asia yang pernah mencicipi bermain di Fast and Furious 6 adalah Joe Taslim (The Raid) dari Indonesia.

Tony Jaa dikenal karena aksinya dalam film Ong-Bak (2003) yang memamerkan pukulan dan tendangan dahsyat. Film ini baru terkenal di Amerika pada tahun 2005 karena teknik bela diri Muay Thai yang dipamerkan oleh Jaa sangat realistis dan efektif.

Muay Thai juga menjadi seni bela diri yang mulai merambah ke seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Selain Jaa, Jason Statham dan Ronda Rousey menjadi pemain baru lainnya yang bergabung dalam Fast and Furious 7. Hingga saat ini, belum jelas apakah Jaa bakal menjadi pemeran protagonis atau antagonis. Yang  jelas, kemampuan bela dirinya akan meningkatkan performa film yang dibintangi Vin Diesel dan Paul Walker ini.

Fast and Furious 7 menceritakan Dominic dan krunya yang kembali ke Amerika untuk hidup bebas. Namun, Ian  Shaw (saudara Owen Shaw) berniat membalas dendam. Ia membunuh Han untuk mengirimkan pesan kematian kepada Dom.

Disutradarai oleh James Wan (Insidious, The Conjuring), Fast and Furious 7 akan rilis di bioskop pada 11 Juli 2014.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda