Scroll to Top

Janis Joplin Biopik Bakal Diangkat Ke Layar Lebar

By Rin / Published on Sunday, 25 Aug 2013

Biografi musisi legendaris, Janis Joplin akan diangkat ke dalam film yang kabarnya berjudul Get It While You Can. Sutradara Lee Daniels akan mengarahkan film ini dengan dibintangi oleh Amy Adams.

Dengan kesuksesannya membawa Butler sukses di box office minggu lalu, filmnya selanjutnya layak untuk ditunggu. Apalagi dengan adanya kehadiran aktris cantik Amy Adams yang belakangan ini semakin bersinar berkat perannya sebagai Lois Lane di film Man of Steel.

Dilansir dari Hollywood Reporter, Daniels menegaskan pembuatan film tentang rocker legendaris Janis Joplin menjadi prioritas utamanya.

“Ini pasti menjadi proyek saya berikutnya. Aku belum punya ide tentang Janis Joplin yang begitu cerdas, bahkan intelektual. Lihatlah, beberapa orang tercerdas di dunia adalah pecandu narkoba,” ujar Daniels

Joplin memang sosok penyanyi rock yang menarik sekaligus tragis. Ia tidak hanya bisa menyanyi, juga bisa melukis, mengaransemen musik dan menari. Ia menjadi ikon musik rock Amerika, apalagi setelah meninggal muda di usianya yang ke 27.

Amy Adams dinilai cocok berakting menjadi Janis Joplin. Adams bukan hanya seorang aktris, tetapi juga seorang penyanyi. Ia pernah bermain dalam film musikal The Muppets dan Enchanted. Adams tentunya tetap harus berlatih keras untuk bisa bersuara serak seperti Joplin.

Hingga saat ini, Joplin masih memiliki banyak fans yang terus mengenangnya, yang tentunya tidak rela jika Adams gagal memerankan Joplin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda