Scroll to Top

Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto Resmi Menikah

By Ria Tanisa / Published on Monday, 26 Aug 2013

Atiqah-Rio

Pasangan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto akhirnya resmi menjadi sepasang suami istri. Mereka menikah di Pulau Kelor, Kepulauan Seribu pada hari Sabtu (24/8/2013) sore. Acara tersebut berjalan lancar tanpa ada halangan cuaca buruk yang sempat dikhawatirkan sebelumnya.

“Alhamdulillah perjalanan akad nikah lancar dan tidak ada kendala. Cuaca bagus di sana dan saya bahagia,” ungkap Rio yang ditemudi Eco Fantastique Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (24/8/2013) usai akad nikah.

Baik Atiqah maupun Rio merasa sangat bahagia dan bersyukur. Selama tiga tahun menjalin hubungan asmara, diakui Atiqah memang tak selalu berjalan mulus. Namun mereka berdua berhasil melewati segala rintangan dan mengakhiri jalinan tersebut di pelaminan.

“Aku bersyukur, pacaran sama Rio sudah tiga tahun lebih. Dan kita melewati segala rintangan. Perjalanan yang cukup panjang hingga akhirnya kita menikah,” tutur Atiqah.

“Alhamdulillah, yang dilakukan tadi sore itu luar biasa,” lanjutnya.

Sebagai mas kawin, Rio memberi seperangkat alat shalat dan cincin kawin untuk Atiqah. Mereka pun tak henti-hentinya bersyukur. Apalagi sebagian besar tamu undangan bisa hadir meskipun harus naik kapal terlebih dahulu.

“Memang tamu yang diundang hanya 350 termasuk saudara dan sahabat. 98 persen hadir walaupun harus naik kapal dulu. Mereka senang dibawa ke pulau,” ucap Atiqah.

Kini, pasangan pengantin baru tersebut tengah merencanakan bulan madu. Rio sendiri mengaku ingin memberikan kejutan untuk Atiqah mengenai hal tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda