Scroll to Top

Maudy Ayunda dan Vidi Aldiano Akan Tinggal di Inggris

By Ria Tanisa / Published on Monday, 26 Aug 2013

vidi-maudy

Dua penyanyi muda yang tengah naik daun, Maudy Ayunda dan Vidi Aldiano memutuskan untuk meninggalkan karirnya di tanah air dan memilih untuk tinggal sementara di Inggris. Rupanya keputusan itu mereka ambil karena keduanya sama-sama akan melanjutkan studi di sana. Vidi akan melanjutkan kuliah ke jenjang S2 di kota Manchester, sedangkan Maudy akan kuliah S1 di Oxford University.

“Beda dua minggu perginya. Vidi S2, saya S1,” tutur Maudy saat ditemui di Universitas Bunda Mulia, Jakarta Utara, Minggu (25/8/2013).

Sama-sama berada jauh dari keluarga tentunya akan membuat mereka semakin dekat. Hal ini tak ditampik oleh Vidi. Pelantun lagu ‘Status Palsu’ tersebut juga merencanakan akan bertemu dengan Gita Gutawa yang juga tengah menempuh studi di Inggris. Tak hanya itu, Vidi pun berharap mereka bertiga tak akan meninggalkan kebiasaan menyanyi saat berada di sana.

“Makin dekat? Iya dong pasti. Di sana ada Gita juga kan, jadi pasti nanti bakal sering hangout bareng. Nanti bakal ngamen mungkin di sana, kami bertiga. Ya nyambi sambil kuliah,” ucap Vidi sambil tertawa.

Baik Vidi maupun Maudy sama-sama tak merasa takut meskipun harus meninggalkan karir mereka yang tengah beranjak naik. Bagi keduanya, pendidikan tetap harus diutamakan.

“Nggak masalah ya, nanti di setiap libur juga akan main ke Indonesia. Menurut aku pendidikan itu lebih utama. Kita nggak tau kan kalau nyanyi itu sampai kapan,” tandas Maudy yang diamini oleh Vidi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda