Scroll to Top

Biar Tahan Lama, Semprotkan Parfum di Titik-Titik Nadi

By Ilham Choirul / Published on Thursday, 22 Sep 2011

Banyak orang yang kurang pede sebelum bau wangi keluar dari tubuhnya. Parfum pun menjadi pilihan setelah sabun yang dipakai untuk mandi. Aroma harum parfum memberikan kesan segar saat bersebelahan dengan orang lain.

Tapi, untuk mendapatkan wangi yang lebih lama, penggunaannya jangan asal-asalan. Anda perlu memahami “aturannya”. Lokasi yang bisa dijadikan sasaran parfum adalah kulit di leher tepat bawah rambut, pergelangan tangan, dan bagian dalam siku. Di tempat inilah aroma parfum tidak terlalu bersinggungan dengan keringat. Tidak ada salahnya juga memakainya di pakaian. Tapi ingat, jika pakaian Anda berwarna putih, bisa jadi meninggalkan tanda bekas parfum yang mungkin mengganggu penampilan.

Sebaiknya, kenakan parfum seusai mandi. Kotoran tubuh saat itu sudah disingkirkan dari tubuh. Semprotkan parfum dari jarak sekitar satu jengkal dan usahakan berada dalam suhu ruang. Dan, pilih keharuman yang mencerminkan diri Anda.

One thought on “Biar Tahan Lama, Semprotkan Parfum di Titik-Titik Nadi”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda