Scroll to Top

Lionel Messi: Saya Ingin Main Melawan Malaga, Tapi …

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 26 Aug 2013

Lionel Messi 5

Lionel Messi menyatakan kekecewaannya tak bisa memperkuat Barcelona ketika klubnya bertempur dengan Malaga. Namun, Si Nomor 10 juga mengaku ingin berada dalam kondisi terbaik untuk membantu timnya meraih kemenangan.

Antisipasi agar memar di paha kiri Leo Messi tak kambuh dilakukan Barca saat melawat ke La Rosaleda. Tanpa King Leo, Barca memang terkesan kurang menggigit. Namun, mereka masih mampu menggenggam kemenangan dan memuncaki klasemen sementara.

Curhat melalui¬† media sosial Tencent Weibo, Leo Messi menuturkan, “Saya sebenarnya ingin tampil dalam pertandingan melawan Malaga. Tapi di sisi lain, saya harus berada dalam kondisi 100% untuk bisa bertanding dan membantu tim.”

Saat ini, Lionel Messi masih terus dalam perawatan untuk memulihkan kondisinya. Pada leg pertama Supercopa de Espana melawan Atletico Madrid, ia mesti ditarik keluar oleh Tata Martino sebelum babak kedua karena kondisi memar tersebut.

Ini bukan kali pertama Sang Messiah bermasalah pada hal yang sama. Sejak musim lalu, kesan rentan cedera seperti yang sempat menghantui awal karier Lionel Messi, kembali bergelayut. Bahkan Leo Messi mengakhiri musim lalu hanya dengan melihat rekan-rekannya bertarung.

Menarik untuk ditunggu, apakah Leo Messi akan diturunkan penuh dalam laga Barcelona melawan Atletico Madrid di leg kedua Piala Super Spanyol. Dengan skor ketat 1-1 di leg pertama, bisa jadi Barca lebih dari sekadar membutuhkan tenaga pria yang dalam dua musim terakhir selalu menjadi top skor Liga Spanyol ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda