Scroll to Top

Cristiano Ronaldo Bakal Pensiun di Manchester United?

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 26 Aug 2013

Cristiano Ronaldo Bakal Pensiun di Manchester United

Cristiano Ronaldo dikabarkan masih membuka kesempatan untuk kembali ke Manchester United. Bukan tidak mungkin pula CR7 akan menutup karier di klub yang melejitkan namanya tersebut. Demikian yang diklaim oleh media Inggris, Guardian.

Dengan masalah perpanjangan kontrak di Real Madrid yang belum juga selesai, apa pun yang dikerjakan Cristiano Ronaldo akan selalu menimbulkan rumor masa depannya. Saat ini, CR7 memang menjadi pemain kunci Carlo Ancelotti. Bahkan ketika nantinya Gareth Bale berkostum Los Merengues, status sebagai ikon klub tetap terjaga.

Tapi, bukan berarti selamanya kekasih Irina Shayk ini akan bertahan di Santiago Bernabeu. Kenangan indah di Old Trafford disinyalir masih membekas di hati Ronnie. Peluang kembali memperkuat Manchester United tersebut, diklaim Guardian, terbuka kembali bahkan sejak 2014 mendatang.

Meskipun demikian, media Inggris tersebut tetap realistis. Setan Merah tidak akan mudah untuk mendapatkan kembali sang jagoan. Cristiano Ronaldo masih meyakini bahwa Real Madrid adalah tempat yang paling cocok untuk memenangi gelar yang dicarinya selama ini. Termasuk mengejar gelar pemain terbaik dunia di Ballon d’Or. CR7 pun masih sangat betah di Madrid.

Kesimpulan terakhir menurut Guardian, peluang sang pangeran Old Trafford kembali ke United untuk menutup karier, —kontras dengan pernyataan Florentino Perez selama ini, masih ada. Namun, membuat Los Blancos melepaskan Cristiano Ronaldo begitu saja, adalah hal yang paling sulit dilakukan oleh United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda