Scroll to Top

Riccardo Montolivo Mulai Khawatir dengan Nasib AC Milan

By Naqib Najah / Published on Monday, 26 Aug 2013

Kekhawatiran menghinggapi punggawa AC Milan, Riccardo Montolivo pasca kekalahan di laga perdana Serie A kontra Hellas Verona (24/8/13). Pemain internasional Italia itu menaruh harapan besar supaya I Rossoneri bangkit. Terutama jelang laga melawan PSV dalam lanjutan play off Liga Champions 2013/2014.

AC Milan dikejutkan oleh tim promosi Serie A. Bertandang ke markas Hellas Verona, striker veteran Italia, Luca Toni menghukum Milan dengan dua golnya. I Rossoneri menelan kekalahan dengan skor 2-1.

Milan yang sedang butuh asupan motivasi jelang leg kedua lawan PSV, kenyataannya justru dihingapi rasa khawatir. Bagaimana pendapat Montolivo jelang laga kontra PSV di San Siro nanti?

“Kita harus mengevaluasi diri kita sendiri dan memberikan sesuatu yang lebih untuk memenangkan pertandingan,” tutur Montolivo perihal kekalahan di pekan perdana Serie A. “Untungnya kami memiliki pertandingan penting dan kami akan menebus semuanya.”

AC Milan memang sukses finish di posisi ketiga pada Serie A musim lalu. Namun publik tetap mencatat bagaimana pasukan Massimiliano Allegri terseok-seok di laga-laga awal Serie A. Bayang-bayang itu kembali menghantui Montolivo.

“Kami tidak boleh membuat pengulangan sebagaimana kami memulai musim lalu, untungnya kami memiliki pertandingan penting ini pada hari Rabu. Kita tahu itu adalah persimpangan jalan bagi musim kami, kita harus mengubah halaman dan fokus pada pertandingan ini di San Siro.”

Kubu PSV sendiri sudah sangat siap menghadapi AC Milan. Hal tersebut diucapkan oleh salah satu punggawa PSV, Adam Maher.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda