Scroll to Top

Nicklas Bendtner Resmi Keluar dari Arsenal, West Brom Ajukan Penawaran

By Naqib Najah / Published on Monday, 26 Aug 2013

nicklas-bendtner

Bursa transfer musim panas ini akan menjadi kado istimewa bagi Nicklas Bendtner. Ia yang lama digantungkan oleh Arsenal, akhirnya keluar dari klub asal kota London tersebut. Berita ini langsung mendapat sambutan dari dua klub Premier League. West Brom dan Crystal Palace tertarik untuk mendatangkan sang striker.

Nasib Nicklas Bendtner tidak bedanya bola kasti. Ia terlempar dari satu klub menuju klub lainnya. Sempat menjadi harapan pemain muda The Gunners, Bendtner pelan-pelan tersisih dari skuat Arsene Wenger. Kali terakhir ia bermain untuk klubnya pada 20 Agustus 2011.

Setelah itu, Sunderland dan Juventus menjadi klub baru baginya. Arsenal meminjamkan pemain internasional Denmark ini ke dua klub tersebut dengan tujuan mendapat untung atas ketajaman Bendtner. Sayangnya, pemain berusia 25 tahun tak kunjung menunjukkan performa yang meyakinkan.

Daily Mail, Minggu (25/8/13) membuat laporan mengejutkan, sang striker dikabarkan telah resmi dilepas kubu The Gunners. Klub asal kota London ini membanderol £ 2 juta bagi klub mana pun yang ingin mendatangkan Bendtner. Tawaran yang langsung mendapat sambutan dari West Brom dan Crystal Palace.

West Brom yang gagal mendapatkan hak permanen Romelu Lukaku, masih harus berpikir keras di awal kompetisi ini. Pasalnya, penandatanganan baru, Nicolas Anelka mengisyaratkan pensiun dari lapangan hijau pasca meninggalnya agen pemain Perancic tersebut.

Bendtner sendiri lebih memprioritaskan klub-klub Premier League daripada klub dari liga lainnya. Akankah West Brom sukses mendaratkan Bendtner? Bursa transfer yang tinggal menyisakan minggu terakhir akan menjawabnya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda