Scroll to Top

Walter Mazzarri Bicara Soal Transfer Samuel Eto’o ke Inter Milan

By Naqib Najah / Published on Monday, 26 Aug 2013

Samuel Eto’o gencar dikaitkan dengan eks klubnya, Inter Milan. Menguatnya kabar kemballinya Eto’o ke Liga Italia, membuat Walter Mazzarri yang berdiri selaku pelatih Nerazzurri, bicara soal transfer pemain satu ini.

Tidak ada transfer yang mengejutkan dari Inter Milan. Namun kembali mengudaranya nama Samuel Eto’o membuat publik berharap banyak akan rival sekota AC Milan ini. Maklum, Nerazzurri tampak begitu loyo di bursa transfer, berbanding terbalik dengan kesiapan Napoli, Juventus dan Fiorentina yang lumayan aktif di musim panas ini.

Di kesempatan kali ini, Walter Mazzarri mengaku tidak tahu apa-apa perihal transfer Samuel Eto’o. Di Inter Milan, Mazzarri hanya bertugas sebagai pelatih. Ia tidak ikut campur dalam bursa transfer.

Jawab Mazzarri kepada wartawan perihal potensi kembalinya Eto’o:

“Eto’o tiba (di Inter)? Ini bukan tempat saya untuk berbicara. Saya senang untuk melatih tim yang saya miliki sekarang, dan kami akan melihat apa yang pasar katakan,” tegas eks pelatih Napoli ini.

Mazzarri justru lebih suka mengomentari kemenangan Inter Milan di pekan perdana Liga Italia Serie A. Di laga perdananya, Inter Milan yang menjamu Genoa sukses meraih tripoin dengan menyudahi perlawanan tim tamu dengan skor akhir 2-0. Dua gol dilesakkan oleh Yuko Nagatomo dan Rodrigo Palacio.

“Jangan lupa, orang-orang ini tidak pernah menang selama empat setengah bulan di kandang sendiri,” tutur Mazzarri.

“Ketika kami menyerang begitu banyak dan tidak melakukan kesalahan dalam bertahan, ini adalah pertanda baik bagi saya. Hal ini penting untuk merasakan soliditas tim dan tidak kebobolan.”

“Setelah kami mencetak gol kami memainkan sepakbola yang benar-benar baik dan kami kurang beruntung sebab tidak bisa mencetak gol lebih banyak.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda