Scroll to Top

Siti Badriah Mengaku Suka Pada Demian

By Ria Tanisa / Published on Monday, 26 Aug 2013

siti badriah

Pedangdut Siti Badriah baru-baru ini mengungkapkan kekagumannya pada pesulap Demian Aditya. Di mata pelantun lagu ‘Berondong Tua’ itu, Demian merupakan idaman wanita yang memiliki wajah tampan, putih dan postur tubuh yang tinggi.

“Sukanya banget sama Demian, maunya sih. Cakep sih, tipe-tipe Siti. Tinggi, cakep, putih. Dia tipe idaman semua cewek,” ungkap Siti saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan beberapa waktu yang lalu.

Siti bahkan sama sekali tak mempermasalahkan status duda yang disandang oleh mantan suami Yulia Rachman itu. Sayangnya, hingga kini Siti belum pernah mengungkapkan perasaannya lantaran tak pernah mendapat kesempatan berbicara langsung pada Demian meskipun kerap tampil sepanggung.

“Status mah nomor kesekian. Saya mau dong disulapinnya. Satu panggung sering sih, tapi kita enggak pernah saling ngobrol ya,” tutur Siti.

Demian sendiri ketika disinggung mengenai ungkapan hati Siti, mengaku baru mendengar kabar tersebut dan tak ingin terlalu banyak menanggapi. Baginya yang terpenting adalah fokus dalam bekerja.

“Saya malah baru tahu. Jangan dikait-kaitin deh, nanti malah ke mana-mana jadinya. Sama siapapun saya ketemu, itu bonus buat saya. Saya kerja dan jalani aja,” kata Demian.

Demian pun mengungkapkan jika dirinya sama sekali tak terganggu dengan status dudanya. Ia juga tak merasa kesepian karena memiliki banyak teman.

“Temen-temen saya banyak. Saya suka nongkrong atau nonton. Ya kadang bikin mainan atau musik untuk show. Waktu galaunya kan nggak ada,” tandas Demian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda