Scroll to Top

Samsung Galaxy Tab 3 7.0 Warna Biru akan Segera Hadir?

By Ditya / Published on Monday, 26 Aug 2013
Galaxy Tab 3 Blue
Samsung Galaxy Tab 3 Blue

Setelah sukses merilis jajaran tablet Galaxy Tab 3 beberapa waktu lalu, Samsung dikabarkan akan meluncurkan tablet Galaxy Tab 3 7.0 varian warna biru. Hal ini diketahui setelah akun pembocor rahasia, @evleaks, menampilkan foto bocoran tablet Galaxy Tab 3 7.0 warna biru.

Produsen asal Korea Selatan ini tampaknya ingin memberikan banyak pilihan warna produk untuk konsumen dengan merilis beberapa varian warna untuk produknya, termasuk Galaxy Tab 3 7.0. Tablet Galaxy Tab 3 7.0 varian warna biru kemungkinan tak lama lagi akan meluncur.

Menurut informasi dari beberapa sumber terpercaya, tablet Galaxy Tab 3 7.0 varian warna biru ini kemungkinan akan muncul dan diperkenalkan secara resmi di ajang konferensi teknologi IFA 2013 yang dilaksanakan pada 4 September 2013 di Berlin, Jerman.

 

 

Samsung Galaxy Tab 3 7.0 ini ditenagai oleh chipset Marvell PXA968 yang mengusung prosesor ARM Cortex-A9 dual-core dengan kecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan grafis dari Vivante GC1000 dan memori RAM sebesar 1GB sebagai dapur pacu utama.

Samsung membekali tablet Galaxy Tab 3 7.0 ini dengan spesifikasi layar yang sama dengan pendahulunya, yakni layar TFT touchscreen berukuran 7 inci dengan resolusi WSVGA 1024 x 600 piksel.

Sisi konektivitas, Galaxy Tab 3 7.0 ini dilengkapi dengan WiFi, GPS, dan Bluetooth. Kabarnya, nanti akan tersedia tablet Galaxy Tab 3 7.0 dengan dukungan jaringan 3G. Sisitem operasi yang digunakan oleh tablet Galaxy Tab 3 7.0 ini adalah Android 4.1 Jelly Bean.

Seperti yang dilansir dari Techno Buffalo (25/08/2013), sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak Samsung terkait kehadiran tablet Galaxy Tab 7.0 varian warna biru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda