Scroll to Top

LG Optimus L9 II: Foto & Spesifikasi Bocor di Internet

By Ditya / Published on Monday, 26 Aug 2013
LG Optimus L9 II
LG Optimus L9 II

LG telah cukup sukses meluncurkan jajaran smartphonekelas menengah melalui seri Optimus L II yang terdiri dari Optimus L3 II, L4 II, dan L7 II. Baru-baru ini muncul bocoran foto dan spesifikasi mengenai seri tertinggi dari Optimus L II, yakni Optimus L9 II yang beredar di internet.

Berdasarkan bocoran foto Optimus L9 II yang beredar, terlihat bahwa desain smartphone Optimus L9 II ini tak jauh berbeda dari pendahulunya, Optimus L9, yang mengusung desain sudut yang tegas. Optimus L9 II datang dengan tiga tombol kapasitif di bawah layarnya.

Smartphone Optimus L9 II besutan produsen asal Korea Selatan ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon S4 MSM8230 yang mengusung prosesor dual-core Krait dengan kecepatan 1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan didukung pengolah grafis yang powerfull dari Adreno 305.

Sektor kamera, smartphone Optimus L9 II ini dipersenjatai LG dengan klamera belakang resolusi 8 megapiksel dan kamera depan 1,3 megapiksel. LG Optimus L9 II dilengkapi memori internal berkapasitas 8GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Smartphone Optimus L9 II ini menggunakan sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean dan dibekali baterai berkapasitas 2150mAh. Sayangnya tak diketahui spesifikasi layar yang diusung oleh Optimus L9 II, kemungkinan besar menggunakan panel IPS (In-Plane Switching).

Jika dilihat dari spesifikasi yang diusungnya, smartphone LG Optimus L9 II ini akan dijual dengan harga sekitar Rp 3 – 3,5 juta dan berhadapan langsung dengan kompetitornya yang berasal dari Jepang, Sony Xperia L.

Seperti yang dilansir dari GSM Arena (25/08/2013), sampai saat ini belum ada tanggapan atau informasi resmi dari LG terkait kehadiran smartphone Optimus L9 II ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda