Scroll to Top

Jose Mourinho: Saya Selalu Nikmati Pertemuan Dengan MU

By Wan Faizal / Published on Monday, 26 Aug 2013

Jose M.

Pertandingan antara MU vs Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris 2013-2014, Selasa (27/8/2013) pukul 02.00 WIB, ternyata sangat dinantikan oleh Jose Mourinho. Manajer Chelsea tersebut mengaku bahwa ia selalu menikmati pertemuan dengan Manchester United karena mereka adalah tim yang berkelas.

Sejak mengawali karier di Inggris pada 2004 lalu, Mou memang sering terlibat pertandingan sengit dengan United. Sebelumnya saat masih membesut FC Porto, Mou juga sempat menjungkalkan United di ajang Liga Champions.

Bahkan setelah meninggalkan Chelsea pada 2007, manajer berusia 50 tahun itu juga beberapa kali bertemu United kala menangani Inter Milan dan Real Madrid.

“Saya pernah kalah, menang, dan juga merasakan hasil seri melawan mereka. Saya pernah menyingkirkan mereka dan pernah juga disingkirkan mereka di Liga Champions. Saya punya segalanya ketika bertemu mereka. Mungkin saya lebih banyak memenangi perjumpaan dengan mereka. Mungkin,” ucap Mou.

“Bermain melawan Manchester United selalu sama, selalu memberi saya kesenangan tersendiri. Saya menyukainya. Saya suka stadion mereka dan tingkat kesulitan ketika melawan mereka.”

Perjumpaan terakhir Mou dengan United terjadi pada musim lalu, tepatnya di fase knock-out Liga Champions bersama Real Madrid. Ditahan imbang 1-1 di Santiago Bernabeu, Madrid membuat kejutan dengan memenangi laga kedua di Old Trafford.

“Musim lalu kami bermain melawan mereka di Liga Champions, di fase gugur dan semua elemen di Madrid merasakan tensi yang tinggi karena sudah berjumpa Manchester United di babak awal seperti itu. Tapi saya menyukainya.”

So, bagaimana dengan nanti, The Happy One?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda