Scroll to Top

Arema IPL Susah Tambah Pemain untuk Putaran Kedua

By Aditya / Published on Monday, 26 Aug 2013

Arema IPL 2013

Nasib dua tim Arema Indonesia tampaknya bertolak belakang. Jika Arema yang berlaga di Indonesia Super League (ISL) sangat kuat secara keuangan dan memiliki stok pemain berkualitas yang berlebih, tidak demikan halnya dengan Arema yang berkiprah di Indonesia Premier League (IPL). Arema IPL bahkan susah untuk menambah pemain karena kekurangan dana akibat krisis finansial yang masih mendera.

“Jujur saja, kami memang membutuhkan tambahan pemain, namun kondisi keuangan kami juga sedang krisis,” keluh Direktur Operasional Arema IPL, Haris Fambudy, Minggu (25/08/2013).

Namun, tambahan pemain menjadi kebutuhan mendesak bagi skuat Arema IPL sebelum putaran kedua IPL resmi digulirkan. Oleh karena itu, tim Singo Edan akan mencoba mencari pemain yang murah-meriah untuk memperkuat armadanya di IPL putaran kedua nanti.

“Untuk merekrut pemain baru nanti juga disesuaikan dengan kebutuhan dan nilai kontraknya pun juga tidak terlalu besar, karena finansial Arema tidak memungkinkan,” kata Haris Fambudy.

Dikabarkan, Arema IPL diminati oleh dua penyerang yang pernah membela Timnas Indonesia, yaitu Saktiawan Sinaga dan Ahmad Rivai. Namun, apabila kedua pemain tersebut berminat bergabung di Arema IPL, tentunya harus mau dikontrak sesuai dengan kemampuan tim saat ini.

Memasuki kompetisi tahun 2013 ini, Arema IPL memang diterpa banyak masalah. Dari isu pembubaran tim, hengkangnya banyak pemain pilar, perubahan total manajemen tim, pergantian jajaran pelatih, hingga kesulitan finansial dan kian minimnya stok pemain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda