Scroll to Top

Jose Mourinho Bikin Laga MU vs Chelsea Kembali Menarik

By Wan Faizal / Published on Monday, 26 Aug 2013

Lambert-Mou

Kembalinya Jose Mourinho ke Chelsea dan Liga Inggris di musim ini memang membuat liga akan berlangsung semakin menarik. Siapa pun tahu orang seperti apa Mou di belantika sepakbola. Dan hal itu jua yang dirasakan oleh Rio Ferdinand jelang pertemuan antara MU vs Chelsea di Old Trafford nanti.

Dua laga pertama Chelsea dilalui dengan hasil memuaskan. Mou berhasil membawa pasukannya meraih kemenangan atas Hull City dan Aston Villa. Modal itu lah yang akan dibawa untuk menantang keangkeran Old Trafford.

Diakui Ferdinand, kembalinya Mou akan membuat pertemuan kedua tim menjadi menarik lagi. Bagaimana pun juga, Mou adalah seseorang yang selalu menarik untuk dinanti aksi-aksinya maupun komentarnya.

“Fakta bahwa Chelsea kembali memiliki Jose akan menambah menarik pertandingan nanti. Jose tentu saja adalah orang dengan kepribadian yang menarik. Ia sudah pernah menangani Chelsea dan tentunya sudah paham dengan klub dan liga,” ucap Ferdinand.

“Jose adalah tipikal orang yang selalu menarik untuk dijadikan bahan pemberitaan. Apa yang dilakukannya selalu dinanti oleh publik.”

Namun demikian, Ferdinand ragu jika kehadiran Mou akan membuat Chelsea bisa mendekati United. Ferdinand berkaca pada musim lalu ketika United mengakhiri musim dengan unggul 14 poin atas Chelsea di peringkat ketiga.

“Apakah kehadirannya akan membantu Chelsea mendekati kami masih akan ditunggu. Namun itu semua tak akan mengubah cara bermain kami. Kami berada di posisi yang bagus dan jika bisa memenangi enam pertandingan pertama, kami akan punya kepercayaan diri yang meningkat.”

“Akan tetap jangan menilai kami akan juara jika mampu memenangi enam laga pertama. Karena itu masih terlalu awal. Idealnya adalah kami ingin memulai liga dengan baik. Jika tidak, maka kami harus bekerja lebih keras untuk meraih hasil bagus di akhir musim.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda