Scroll to Top

Sooyoung SNSD Bantu Tuna Netra Di Kampanye Ayahnya

By Tyas / Published on Monday, 26 Aug 2013

sooyoung

Selain mempunyai wajah yang cantik jelita, Sooyoung SNSD ternyata juga mempunyai hati yang mulai. Beberapa waktu yang lalu, Sooyoung tampak ikut andil dalam kampanye sang ayah yaitu untuk memberantas tuna netra dari Korea Selatan. Sooyoung terjun langsung dalam kampanye tersebut yang membuat acara tersebut lebih istimewa.

Girls-Generation-Sooyoung

Dengan memakai seragam yang sama dengan seragam panitia, Sooyoung ikut dalam mempersiapkan makanan, mengantar dan menyajikannya secara langsung. Tak hanya itu, Sooyoung juga menjadi pembicara mendampingi ayahnya dalam acara tersebut. Tampilnya Sooyoung ini tentu saja menjadikan hiburan tersendiri. Selain popularitasnya yang memang sudah mendunia bersama SNSD, kecantikan Sooyoung terlihat menyihir banyak orang yang menghadiri acara tersebut.

Selain Sooyoung, tiga rekannya yang lain di SNSD yaitu Taeyeon, Tiffany dan Seohyun pun turut menjadi brand ambassador untuk kampanye itu. Namun pada saat itu, tampaknya mereka bertiga berhalangan untuk hadir sehingga hanya terlihat Sooyoung yang datang membantu.

Tak hanya menuai pujian karena kecantikannya, Sooyoung saat itu juga banjir pujian karena hatinya yang baik. Ia masih bersedia menyempatkan diri untuk datang di acara amal padahal jadwalnya sebagai seorang aktris, pembawa acara dan tentu saja anggota SNSD sangatlah padat.

SNSD saat ini sedang mempersiapkan lanjutan tur keliling dunia mereka yang akan menyambangi Indonesia pada 14 dan 15 September 2013 mendatang.

Here comes trouble!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda