Scroll to Top

Gareth Bale Jalani Laga Debut di Real Madrid Saat Lawan La Coruna?

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 26 Aug 2013

Gareth Bale Jalani Laga Debut di Real Madrid Saat Lawan Deportivo La Coruna

Gareth Bale diklaim Marca, mungkin-mungkin saja akan menjalani pertandingan pertamanya bersama Real Madrid di Trofeo Teresa Herrera kala Los Blancos bersua Deportivo La Coruna pada Jumat (30/8). Pemain Tottenham Hotspur ini disebutkan pula akan diperkenalkan ke depan publik Santiago Bernabeu pada Selasa atau Rabu.

Meskipun Real Madrid dan Tottenham sudah menemui kata sepakat, nyatanya transfer Gareth Bale yang akan memecahkan rekor dunia, masih menunggu waktu. Setidaknya hingga Spurs resmi mendapatkan Erik Lamela dari AS Roma. Meskipun demikian, bukan berarti Madrid tak menyusun rencana untuk sang pemain.

Begitu masalah transfer selesai, Bale akan segera dipamerkan untuk penggemar Los Blancos. Jadwal yang semula Sabtu (24/8) terus bergeser. Dan hari ini Marca mengklaim perkenalan pria asal Wales tersebut akan terjadi pada Selasa atau Rabu.

Real Madrid Gaji Gareth Bale Setara Kaka dan Cristiano Ronaldo

Selanjutnya, Real Madrid akan menjalani laga kontra Deportivo La Coruna pada Jumat. Pada pertandingan yang menjadi salah satu tonggak menyelamatkan keuangan Super Depor ini, pelatih Carlo Ancelotti memang kemungkinan akan memasang para pemain cadangan. Tapi, bisa jadi Bale juga akan unjuk gigi di Riazor. Tentunya lagi-lagi, asalkan Daniel Levy segera membereskan urusan Tottenham.

Jika Bale tidak tampil pada laga tersebut, kemungkinan kita akan menyaksikan debutnya lebih lama lagi. Pasalnya, terlalu beresiko memainkan seseorang, sehebat apa pun Bale, untuk melakukan debut kala Madrid melawan Athletic Bilbao pada Minggu (1/9).

Dan setelahnya, Los Blancos akan terbentur jadwal pertandingan internasional. Carlo Ancelotti baru memimpin pasukannya kembali pada pertengahan September kala melawat ke El Madrigal.

Apakah gosip Bale melakoni debut Jumat depan akan menjadi kenyataan? Atau lagi-lagi, Daniel Levy sukses membuat Los Blancos bersenam jantung hingga detik-detik terakhir transfer musim panas?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda