Scroll to Top

Fatin Shidqia Lubis Banjir Pujian Di X Factor Around The World

By Tyas / Published on Monday, 26 Aug 2013

Fatin Shidqia

Fatin Shidqia Lubis membuat bangga Indonesia ketika tampil di hadapan juri X Factor dari beberapa negara di acara bertajuk X Factor Around The World yang digelar pada Sabtu, 24 Agustus 2013 malam di Hall D2 JIEXPO dalam rangka merayakan ulang tahun ke 24 RCTI. Pasalnya, Fatin telah berhasil membuat para juri X Factor tersebut sampai tak bisa berkata – kata. Seperti apa penampilannya?

Membawakan single kemenangan, ‘Aku Memilih Setia’, Fatin cukup percaya diri ketika mulai memasuki panggung ‘X Factor Around The World’. Gemuruh penonton yang hadir meneriakkan nama dan juga dukungan pada gadis yang digosipkan dekat dengan Mika Angelo itu membuatya lebih mantap dalam melangkah. Dengan mengenakan busana muslim warna hijau, Fatin terlihat menjiwai lagu yang ia bawakan.

Dan benar saja, setelah Fatin selesai tampil, juri – juri yang hadir pun kompak mengutarakan kekaguman mereka dengan suara Fatin.

“Fatin, Paula Abdul suka suara kamu,” puji Paula Abdul, juri X Factor Amerika Serikat dalam bahasa Indonesia.

Paula kemudian melanjutkan pujiannya kepada Fatin dengan mengatakan jika ia sangat menyukai suara Fatin dan juga memuji Fatin karena mempunyai penggemar yang sangat mencintainya.

Louis Walsh, juri X Factor Inggris pun setuju dengan Paula Abdul. Meski bentuk tubuh Fatin kecil dan usianya sangat muda, Fatin telah mempunyai suara yang unik dan indah.

“Indonesia punya superstar yang hebat dan dunia harus mendengar suaramu!” ujar Louis.

Dan juri luar Indonesia yang terakhir dan paling heboh adalah Daniel Bedingfield.

“Fatin, saya pikir kamu kereeeennn bangeetttt!” teriak pelantun tembang ‘If You’re Not The One’ itu menandakan betapa sukanya dia dengan suara Fatin.

Belum lihat penampilan Fatin Sabtu malam kemarin? Cek video nya berikut ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda