Scroll to Top

Persib Hadapi Persija Tanpa Hilton Moreira & Firman Utina

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 26 Aug 2013

Persib harus melakoni laga Indonesian Super League (ISL) selanjutnya menghadapi Persija, tanpa diperkuat dua pemain pilarnya. Mereka adalah Hilton Moreira dan Firman Utina.

Hilton Moreira dipastikan tidak akan diikutsertakan pada laga ulang Persib melawan Persija di Stadion Maguwoharjo Sleman.

Absennya Hilton karena mengalami cedera lutut kiri saat bertanding melawan Persiram Raja Ampat lalu.

Ketika dimintai konfirmasinya dokter Tim Persib, Rafi Ghani mengatakan meski pun tidak diikutsertakan dalam pertandingan melawan Persija cedera yang diderita Hilton tidak termasuk berat.

Namun demikian pemain yang diputaran pertama ISL membela Sriwijaya FC itu, tetap harus menjalani terapi untuk memulihkan kondisinya.

“Perhitungan saya satu minggu ke depan sudah pulih lagi kondisinya. Saat ini pun masih melakukan pemulihan termasuk dengan melakukan terapi” tegas Rafi di mes Persib, Senin (26/8/13).

Menurut Rafi Ghani pulihnya cedera pun tergantung Hilton, sebab selama terapi ada berbagai latihan dan pemulihan yang harus dilakukan.

“Beberapa latihan pemulihan salah satunya yang harus dilakukan Hilton adalah latihan renang. Kalau secara keseluruhan pemain fit, hanya Hilton saja yang cedera” pungkasnya.

Sementara itu dalam konfirmasinya di situs resmi klub, pelatih kepala Persib Djajang Nurdjaman juga membenarkan jika Hilton tidak dibawa ke Sleman.

Djajang Nurdjaman mengatakan jika Hilton mengalami cedera otot kiri, saat Maung Bandung berhadapan dengan Persiram Raja Ampat.

Firman Utina Persib

Jika Hiton mengalami cedera, maka absennya Firman Utina menurut Djajang Nurdjaman dikarenakan sedangkan menjalani hukuman akumulasi kartu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda