Scroll to Top

Mantan Pemain Persib, Miljan Radovic Dipuji Pelatih PBR

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 26 Aug 2013

Mantan pemain Persib, Miljan Radovic dipuji pelatih Pelita Bandung Raya (PBR) Daniel Darko Janackovic. Darko memberikan pujian kepada Miljan Radovic yang sukses menjalani debut dengan menyumbang satu assist untuk membantu PBR meraih kemenangan.

Seperti yang diketahui dalam laga terakhir, PBR sukses membungkam Persisam Samarinda 3-1 di Stadion Siliwangi Bandung Minggu 25 Agustus 2013.

Darko menilai meski usia Miljan sudah tergolong uzur untuk ukuran pesepakbola professional, tapi gelandang asal Montenegro tersebut terbukti mampu menghadirkan warna baru terhadap permainan PBR.

Terutama ketika Pelita Bandung Raya mendapatkan keuntungan dari eksekusi bola-bola mati.

“Semuanya bisa lihat walaupun usia Miljan 37 tahun, tapi dia bisa memberikan kontribusi maksimal. Umpan-umpannya cukup akurat dan satu di antaranya bisa menghasilkan gol” ungkap Darko Janackovic.

Secara keseluruhan Darko mengaku sangat puas dengan penampilan anak asuhnya yang mampu mempertahankan tren positif, setelah di laga sebelumnya sukses mengandaskan PSPS Pekanbaru.

“Saya sangat bahagia karena ketika tim memutuskan kembali bermain di Siliwangi, kami bisa kembali menang di kandang setelah sekian lama tidak menang” tambahnya.

Jika Darko terlihat mengumbar wajah penuh semringah, kondisi 180 derajat ditunjukkan pelatih Sartono Anwar.

Ayahanda bek PBR Nova Arianto tersebut bahkan menolak menghadiri jumpa pers dengan alasan lokasi yang terlalu jauh.

Meski begitu Sartono sempat menyampaikan sedikit komentar kepada awak media. Ia mengaku kecewa oleh kepemimpinan wasit Iwan Sukoco yang dinilainya banyak melakukan keputusan salah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda