Scroll to Top

Siti KDI Dikaruniai Anak Perempuan

By Ria Tanisa / Published on Tuesday, 27 Aug 2013

Siti-Cem

Pedangdut Siti KDI dan suaminya yang berasal dari Turki, Cem Junet Peerk tengah diliputi rasa bahagia. Pasalnya, pasangan yang menikah pada tanggal 25 Juni 2011 itu baru saja dikaruniai anak pertama. Siti dikabarkan telah melahirkan seorang bayi perempuan pada tanggal 21 Agustus 2013 lalu. Bayi tersebut lahir melalui operasi caesar di Liv Hospital, Istambul, Turki.

“Tanggal 21 Agustus lahir melalui operasi caesar jam 20.23 waktu Turki. Keadaan bayi sudah cukup siap dilahirkan,” ujar Siti yang dihubungi melalui sahabatnya, Senin (26/8/2013).

Adik pedangdut Cici Paramida itu mengungkapkan jika dirinya tak bisa melahirkan normal lantaran beberapa waktu sebelumnya Siti divonis terkena HNP, yaitu sebuah keadaan di mana syaraf tulang belakang ada yang terjepit

“Awalnya mau normal, tapi tiba-tiba kena HNP. Rencana melahirkan normal tanggal 27 Agustus, tapi karena kan ada masalah dengan HNP, maka dimajukan jadi tanggal 21 Agustus,” ungkap Siti.

Bayi yang diberi nama Elif Kayla Perk itu rupanya terbilang cukup besar. Ia lahir dengan berat 3,2 kg dan panjang 50 cm. Nama yang diberikan itu sendiri mengandung arti anak perempuan pertama yang bijaksana dan cantik.

Pasca operasi, kondisi Siti sudah semakin membaik. Apalagi saat melihat kehadiran sang buah hati.

“Perasaannya pastinya bahagia. Dan ini pengalaman baru buat Siti dan suami. Rasa sakit setelah operasi tak terasa dengan kehadiran sang buah hati,” tutur Siti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda