Scroll to Top

Carlo Ancelotti: Barcelona Juga Menang Tipis Seperti Kami

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 27 Aug 2013

Carlo Ancelotti Barcelona Juga Menang Tipis Seperti Kami

Carlo Ancelotti tidak mau terjebak dalam kontroversi ketika menyebutkan penampilan Diego Lopez yang cemerlang di depan gawang Real Madrid saat Los Blancos membekap Granada 0-1. Don Carlo juga yakin kemenangan tipis atas tim Los Carmenes, tetaplah merupakan pencapaian penting Cristiano Ronaldo dkk.

Dimintai keterangan mengapa sekali lagi mencadangkan Iker Casillas dan memilih Diego Lopez sebagai penjaga gawang utama, eks pelatih Chelsea hanya menyebutkan, “Diego bermain baik di pekan pertama dan kedua. Dan demikian sajalah yang terjadi. Tidak ada hal lain.”

Real Madrid cukup bekerja keras menaklukkan Granada dalam pertandingan kali ini. Meskipun mereka bisa mengontrol jalannya laga dan unggul 0-1 di awal laga, Los Blancos tak bisa mencatatkan kemenangan gemilang. Hal yang membuat mereka sementara masih terpatri di peringkat kelima.

“Kami tidak mencetak gol kedua. Yang paling penting saat ini adalah hasil. Kami mendapatkan tiga angka. Ini adalah kemenangan yang baik. Kami memang tidak tampil benar-benar bagus, tapi kami kompak. Meskipun memiliki banyak pemain berkarakter menyerang, toh kami juga bisa bekerja secara solid. Saya bahagia dengan hasil ini.”

Barcelona juga mengalami pertandingan yang sulit kemarin (melawan Malaga dan menang 0-1). Sekali lagi, lebih penting mendapatkan poin maksimal, untuk kemudian berusaha untuk terus mengembangkan diri,” tambah Don Carlo.

Selain itu, Ancelotti juga menunjuk tiga pemain yang tampil prima di laga melawan Granada. Karim Benzema disebutnya berkontribusi apik dengan mencetak gol kedua dari dua penampilan. Luka Modric menjadi penyeimbang, dan kerja Angel Di Maria disebutnya, penting bagi tim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda